Menari ‘YMCA’ di Ultah David Furnish

Menari ‘YMCA’ di Ultah David Furnish
Menari ‘YMCA’ di Ultah David Furnish
JOHNNY Depp menari ‘YMCA’ dengan para waria di dalam acara ulang tahun David Furnish yang ke-50. David, suami Sir Elton John ini mengundang para bintang untuk menghadiri perayaan ulang tahunnya di Los Angeles pada Kamis (25/10).

Di dalam acara tersebut, Johnny pun ditarik ke atas panggung untuk tampil meskipun tampaknya dirinya tidak keberatan.  “Johnny adalah seorang aktor. Dia tahu bagaimana untuk menanggapinya. Peran ‘Willy Wonka’nya juga terlihat agak banci,” ungkap salah seorang sumber kepada The Sun.

"CHI CHI LaRUE menjadi  DJ di dalam acara tersebut, dan menyuruh pasangan waria tersebut untuk mendorong Johnny ke atas panggung dan menari YMCA. Dia tidka menolak dan bahkan degan gaya rock n’ rollnya naik ke atas panggung dengan membawa segelas whisky,” ujarnya.

Para tamu lainnya yang hadir di dalam acara tersebut, antara lain David Beckham, Gavin Rossdale dan istinya Gwen Stefani, Elizabeth Hurley dan tunangannya  Shane Warne yang juga sempat menulistikan tweet tentang acara itu ke dalam akun Twitternya.

JOHNNY Depp menari ‘YMCA’ dengan para waria di dalam acara ulang tahun David Furnish yang ke-50. David, suami Sir Elton John ini mengundang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News