Menarik, Ini Negara dengan Ukuran Organ Vital Pria Terbesar dan Terkecil

Menarik, Ini Negara dengan Ukuran Organ Vital Pria Terbesar dan Terkecil
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BAGI pria, ukuran organ vital mereka merupakan salah satu alat penunjang yang bisa memuaskan wanita saat bermain cinta.

Namun, apakah Anda sering merasa penasaran tentang berapa sih ukuran organ vital pria Indonesia?

Menurut Worlddata, Indonesia menduduki peringkat 76 dunia dengan panjang 11,67 cm saat tegang.

Untuk wilayah Asia, Indonesia berada di posisi ke-8 di bawah India yang mencapai panjang (13,71 cm). Kemudian Afghanistan (13,69 cm), Jepang (13,56 cm), Korea Selatan (13,16 cm), Tiongkok (13,07 cm), Mongolia (12,77 cm), dan Pakistan (12,20 cm).

Sebelum membahas negara mana yang memiliki ukuran paling besar dan kecil, penting untuk dicatat studi asli mengandalkan data yang dilaporkan sendiri, jadi sangat mungkin bahwa banyak responden yang sedikit bermurah hati dengan ukuran anggota mereka.

Meskipun demikian, ini bisa memberi kita gambaran dasar tentang ukuran rata-rata organ vital pria, baik di seluruh dunia dan beberapa populasi.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Frommars.

https://www.frommars.com/us/blog/the-member-measure?fbclid=IwAR3iH2pKmHZThG9kPk6GLALO4VtVRAoGtq96vLBv9v_cMmGDbtPuvNkcSZg.

Ada beberapa negara di dunia yang terkenal memiliki organ vital pria terbesar dan terkecil dan salah satunya adalah Ekuador dan Kamboja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News