Menaye Donkor, WAGs Tercantik Afrika

Menaye Donkor, WAGs Tercantik Afrika
Gelandang AC Milan Sulley Muntari bersama istrinya, Menaye Donkor

jpnn.com, MILAN - MILAN - Gelandang AC Milan Sulley Muntari jelas lelaki yang sangat beruntung. Meski kerap mendapatkan label bad boy, pemain asal Ghana itu memiliki istri yang sempurna. Namanya Menaye Donkor.

    

Oleh situs richestlifestyle.com, Donkor ditabalkan sebagai istri atau pacar pemain (WAG's) asal Afrika tercantik, 2014. Situs gaya hidup ini memang terkenal karena suka membikin daftar untuk sosok-sosok populer di Afrika. Awal tahun lalu, website tersebut merilis daftar presiden terkaya dari Benua Hitam.

    

Miss Ghana 2004 yang pernah berpartisipasi di ajang Miss Universe itu mulai nge-date dengan Muntari pada 2007. Mereka menikah pada Natal 2010.

    

Selain cantik, Donkor juga sukses dalam bidang pendidikan dan pekerjaan. Lulus dari York University, Toronto, Canada, perempuan 33 tahun itu memegang gelar Bachelor of Business Administration (BBA), Bachelor of Business Science (BBusSci), Master of Business Administration (MBA), dan Master of Marketing Research (MMR).

    

Gelandang AC Milan Sulley Muntari jelas lelaki yang sangat beruntung. Meski kerap mendapatkan label bad boy, pemain asal Ghana itu memiliki istri yang sempurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News