Mencoba Mobil Tawon, Mobil Mini Kreasi Pelajar SMK di Tangerang

Harga Rp 49 Juta, Karya Siswa SMK Rangkasbitung

Mencoba Mobil Tawon, Mobil Mini Kreasi Pelajar SMK di Tangerang
Foto: net
EUFORIA memproduksi mobil nasional dalam kurun setahun terakhir sedang tinggi-tingginya. Ini diprakarsai mobil produksi siswa SMK di Solo, Jawa Tengah, dengan nama mobil Esemka. Kini mobil Tawon yang diproduksi oleh PT Super Gasindo Jaya dipamerkan di halaman parkir gedung DPRD Kota Tangerang. Mobil tersebut merupakan hasil kreasi para pelajar sekolah menengah kejuruan di bidang otomotif.

----------------

SUMBER RAJASA GINTING, Tangerang

---------------

Di bawah terik sinar matahari, Jumat (17/2) siang, sejumlah anggota DPRD dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Tangerang terlihat mengerubungi mobil mungil di halaman parkir. Secara bergantian mereka naik ke atas untuk melakukan uji coba mengendarai mobil berukuran kecil berwarna hitam mengintari halaman kantor Pemerintahan Kota Tangerang.

”Cukup nyaman saat mengendarai mobil dengan kapasitas 650 CC ini. Kita patut berbangga apalagi mobil ini adalah hasil karya buatan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,” kata Lulu Karsan kepada INDOPOS (Grup JPNN) usai melakukan uji coba, kemarin.

EUFORIA memproduksi mobil nasional dalam kurun setahun terakhir sedang tinggi-tingginya. Ini diprakarsai mobil produksi siswa SMK di Solo, Jawa Tengah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News