Mencuri, Siswa SMA Dipukuli Massa

Mencuri, Siswa SMA Dipukuli Massa
Mencuri, Siswa SMA Dipukuli Massa

jpnn.com - SIMALUNGUN – Dua pemuda diamankan di sel Polsek Bangun karena tertangkap basah melakukan pencurian di rumah warga, Jumat (3/10) sekira pukul 02.30 WIB.

Sebelum diserahkan ke polisi, dua dari tiga pelaku berhasil diamankan warga dan sempat jadi bulan-bulanan massa.

Informasi dihimpun dari kepolisian, dua pemuda yang menjadi bulan-bulanan massa, yakni ND (16) dan PP (16) keduanya warga Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar.

Mereka diamankan warga setelah melakukan pencurian di rumah Sarmaray Saragih (53), warga Jalan Sakura, Nagori Pematang Simalungun dan aksi mereka diketahui Ria (16) anak korban yang terbangun dan berteriaak maling, Jumat (3/10) sekira pukul 20.30 WIB.

Sarmaray yang mendengar teriakan anaknya langsung terbangun dan mengejar pelaku. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dan Sarmaray bersama warga lainnya melakukan pencarian dengan mengikuti jejak kaki pelaku yang mengarah ke salah satu warnet tak jauh dari kediaman korban.

Sementara, ND mengakui bahwa saat pemilik rumah datang ke warnet, temannya SI sudah melarikan diri.

“Kami nggak tahu kalau kami ketahuan, sementara kawan itu (SI, red) berhasil lari,” ucap pemuda yang masih duduk di kelas II SMA Swasta di Kota Siantar tersebut.

PP, salah seorang pelaku mengatakan, pencurian tersebut bukan idenya, tetapi ide temannya , SI (17) yang mereka temui di warnet, Kamis (2/10) sekira pukul 21.00 WIB.

SIMALUNGUN – Dua pemuda diamankan di sel Polsek Bangun karena tertangkap basah melakukan pencurian di rumah warga, Jumat (3/10) sekira pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News