Menderita Kanker, Kesehatan Lisa Marie Memburuk

Menderita Kanker, Kesehatan Lisa Marie Memburuk
Lisa Marie. Getty Images

jpnn.com - Kabar duka datang dari penyanyi yang juga putri mendiang Elvis Presley ini. Berbagai media melaporkan kesehatan Lisa semakin memburuk. Diperkirakan ia mengidap sebuah jenis penyakit kanker yang mematikan.

“Lisa Marie menderita masalah tenggorokan akut selama 10 tahun. Ya, ia mengidap kanker esofagus, yang tampaknya akan semakin parah,” ungkap seorang sahabat dekat.

“Tenggorokannya terlalu bekerja ekstra keras di studio dan saat konser di masa lalu. Sekarang, stres kehidupan keluarga sehari- hari dan ditambah dengan yang lainnya, membuat masalah lebih buruk,” imbuh sahabat.

Sejauh ini Lisa selalu mengabaikan masalah tenggorokannya, yang kenyataannya membuat pita suara tertekan. Teman-temannya justru khawatir, karena penyakit kanker esofagus mematikan.

Sekadar informasi, sebagai anak bintang rock n roll, Elvis Presley, sejak lahir Lisa hidup bergelimang harta. Ia sempat tinggal di Graceland, rumah mewah ayahnya seluas 13,8 hektar. Saat ibu dan ayahnya bercerai pada 1972, Lisa harus membagi waktunya untuk tinggal di Los Angeles bersama ibunya, Priscilla, dan di Graceland dengan ayahnya.

Walau begitu, Elvis tetap memanjakan Lisa dengan kemewahan. “Ketika Lisa ingin melihat film, Elvis menyewa bioskop. Ketika Lisa mengeluh belum pernah melihat salju, Elvis langsung mengirim pesawatnya dan ‘menerbangkan’ Lisa ke Utah untuk melihat salju!” ungkap sumber yang dekat dengan keluarga Elvis.

Karena itu, Lisa sangat terpukul saat ayahnya meninggal pada 16 Agustus 1977. Walau menjadi ahli waris kekayaan ayahnya, dia merasa kesepian.

“Saya memiliki segalanya, kecuali masa kecil yang bahagia,” ujarnya suatu waktu.

Kabar duka datang dari penyanyi yang juga putri mendiang Elvis Presley ini. Berbagai media melaporkan kesehatan Lisa semakin memburuk. Diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News