Sabtu, 17 Agustus 2019 – 20:15 WIB

Menegangkan ! Dua Pria Berbaju Hitam Masuk Langsung Todongkan Golok dan Pistol

Rabu, 17 Juli 2019 – 06:46 WIB
Menegangkan ! Dua Pria Berbaju Hitam Masuk Langsung Todongkan Golok dan Pistol - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Perampokan terjadi di sebuah minimarket di Jalan Kyai Tambak Deres, Surabaya. Dua pelaku menodongkan golok dan memperlihatkan pistol kepada penjaga kasir sebelum menguras sejumlah uang dan membawa kabur tablet di sana.

Kasir minimarket Azam menyatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00.

Ketika itu ada seorang pria berbaju hitam yang masuk ke minimarket. Pelaku langsung menuju ke tempat kasir. ''Dia pura-pura beli rokok,'' katanya.

BACA JUGA : Kejar - kejaran Polisi dengan Begal Sadis di Kuburan, Begini Akhirnya

Ketika Azam mencarikan rokok pesanannya, pada saat bersamaan pelaku langsung mengancam dengan mengeluarkan golok dari balik jaket yang dikenakan.

Golok tersebut ditodongkan ke arah korban. ''Dia bilang 'serahkan, serahkan' gitu. Saya jawab, serahkan apa,'' lanjut Azam menceritakan kejadian malam itu.

Tidak berselang lama, seorang pelaku lainnya yang ada di luar tiba-tiba masuk. Dia memperlihatkan pistol dari balik jaket untuk menakut-nakuti korban.

Karena khawatir, Azam langsung mengambilkan sejumlah uang di dalam kasir. Bukan hanya itu, gadget minimarket berupa tablet juga diminta. Setelah itu, dua pelaku bergegas meninggalkan meja kasir.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar