Menegangkan! Motor Terseret hingga 100 Meter, Novita Selamat dari Tabrakan Kereta Api

Menegangkan! Motor Terseret hingga 100 Meter, Novita Selamat dari Tabrakan Kereta Api
Motor Novita yang terseret kereta api. Foto: ist/ngopibareng

jpnn.com, BANYUWANGI - Seorang perempuan muda, Novita Sri Susanti (24) nyaris tertabrak Kereta Api Pandanwangi saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Di Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jatim.

Motor yang dikendarai perempuan ini selip saat berada di tengah lintasan kereta api. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.28 WIB, Rabu kemarin.

Mulanya, perempuan yang tinggal di Desa/Kecamatan Cluring ini mengendarai motor Honda Vario warna Hitam dengan nopol P 5340 WX menuju ke arah barat. Saat melintas di perlintasan Kereta Api, tiba-tiba ban motornya selip.

"Ketika berada di tengah perlintasan kereta api, ban motornya terpeleset dan tersangkut di re? kereta api," kata Kapolsek Kabat AKP Pudji Wahyono.
 
Pada saat yang sama, dari arah barat daya muncul Kereta Api Pandanwangi. Melihat hal itu, perempuan ini langsung menyelamatkan diri dan meninggalkan motornya yang masih tersangkut di rel kereta api.

Beruntung, Novita berhasil menyelamatkan diri dari laka tersebut. Sedangkan motornya mengalami rusak parah karena terseret kereta hingga sejauh 100 meter.

"Motornya tertabrak kereta api dan terseret hingga sejauh 100 meter," kata Pudji.

Novita berhasil lolos dan selamat tanpa mengalami luka sama sekali. Dia hanya menderita kerugian materiil akibat kerusakan motornya yang tertabrak kereta.

“Kerugian materil akibat kejadian tersebut sebesar Rp10 juta," katanya. (ngopibareng/jpnn)

Pengendara motor bernama Novita selamat dari tabrakan kereta api saat melewati perlintasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News