Menemani Konsumen Mudik, Suzuki Hadirkan Bengkel Siaga 24 Jam, Berikut Lokasinya

Menemani Konsumen Mudik, Suzuki Hadirkan Bengkel Siaga 24 Jam, Berikut Lokasinya
Acara pelepasan Bengkel Siaga Suzuki selama mudik lebaran 2024. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna Suzuki saat mudik lebaran, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor.

Bemgkel Siaga Suzuki itu tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali.

Layananan Bengkel Siaga 24 jam dari Suzuki akan beroperasi selama 10 hari pada 5 April 2024 – 14 April 2024.

Khusus tahun ini Suzuki Indonesia juga mengadakan Emergency Rest Area, atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Assistant to Service Dept. Head PT. SIS, Hariadi mengatakan bahwa Bengkel Siaga Suzuki akan memberi pelayanan yang siaga dan cekatan, sehingga perjalanan mudik bisa dilalui dengan nyaman.

"Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmen mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024. Sebanyak 56 outlet untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan," ujar Hariadi, di Bekasi, Kamis (28/3).

Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam, dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Bagi pelanggan mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat, dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A.

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna Suzuki saat mudik lebaran, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga 24 jam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News