Mengaku Anak Perwira, Bentak-bentak Anggota Polantas

Mengaku Anak Perwira, Bentak-bentak Anggota Polantas
Anak perwira dan mobilnya. Foto: Andre Sulla/Bali Express

jpnn.com - DENPASAR – Brigadir YS, anggota Polisi Lalu Lintas Polresta Denpasar, dibentak-bentak oleh pengemudi mobil Toyota Yaris Silver DK 1687 SA inisial IGA WP, 20.

Warga Jalan Perumahan Taman Wiraumadwi, Blok C, No. 33, Padang Sambian, Denpasar ini tak terima mobilnya disetop polantas  tersebut.

Walapaun terbukti bersalah, justru ia mengancam anggota polisi itu dengan membawa nama bapaknya yang disebut-sebut merupakan seorang perwira berpangkat AKBP di Polda Bali.

Aksi marah-marah oleh pemuda berbadan kekar ini menjadi tontonan pengguna jalan dan warga kawasan Jalan Teuku Umar, pada Minggu sore (18/12) sekitar pukul 14.00.

Awalnya, IGA WP mengendarai mobil tersebut dari arah timur menuju ke barat. Saat sampai di depan salah satu toko handphone besar di Teuku Umar, ia disetop oleh polantas yang sedang berpatroli tersebut.

Setelah dimintai kelengkapan surat-surat, pemuda tersebut memang bisa menunjukan surat-surat mobil dan surat izin mengemudi (SIM). Namun karena plat mobil depan tidak ada sehingga polisi tersebut menegur dengan baik-baik.

Tak terima, dia justru marah-marah dan membentak polisi. Namun, polisi terlihat santai menanggapi emosi anak itu, yang mengaku bapaknya perwira polda di satuan Binmas.

“Tunggu ya aku cari pulsa sekarang. Aku telepon bapak saya ya, tunggu di sini jangan kemana-mana ya pak,” bebernya langsung melangkah mencari pulsa.

DENPASAR – Brigadir YS, anggota Polisi Lalu Lintas Polresta Denpasar, dibentak-bentak oleh pengemudi mobil Toyota Yaris Silver DK 1687 SA inisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News