Mengaku Penakut, Amanda Rawles Nekat Main Film Horor Ini

Mengaku Penakut, Amanda Rawles Nekat Main Film Horor Ini
Amanda Rawes. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Amanda Rawles telah sukses mencuri perhatian lewat film drama romantis. Aktris muda berbakat ini sekarang mencoba kemampuan aktingnya di film bergenre horror.
Manda,-panggilan akrabnya- bakal menyapa penggemarnya dalam film Jailangkung.

”Awalnya aku nggak pernah kepikiran bakal main di film horor. Karena, jujur aku itu penakut,” ujarnya saat jumpa pers film Jailangkung di Senayan City, Jakarta selatan, sabtu (6/5).

Lokasi syuting yang mengundang takut dan unsur mistisnya yang terasa dalam skenario, hingga pengambilan gambar. Menjadi alasan kuat dia berpikir dua kali saat mendapat tawaran film horor.

”Aku sudah berfikir kalau syuting horor pasti tempatnya serem juga, dan banyak orang bilang kalau syuting film horor banyak kejadian-kejadian aneh,” paparnya.

Belum lagi dengan image negatif akan genre horror yang banyak mengumbar keseksian tubuh pemain ketimbang ceritanya. ”Belum lagi yang seksi-seksi, jadi aku sudah down duluan,” jelasnya

Namun, film tersebut disutradari dua sutradara kenamaan, Rizal Matovani dan Jose Poernomo. Karenanya, aktris berdarah Australia dan Indonesia ini pun langsung tertarik. ”Di film ini perspektif aku akan film horror hilang,” paparnya.

Semua hal yang sempat membuat dirinya berpikir dua ketika mendapat tawaran film horor hilang. ” Dan aku akhirnya ngambil,” terangnya.

Belum lagi film tersebut merupakan film fenomenal.”Karena jailangkung itukan kaya legend film dari 2001. Itu yang bikin aku penasaran,dan ngga kaya cerita-cerita yang sexy dan fulgar seperti film horror pada umumnya,” paparnya.

Amanda Rawles telah sukses mencuri perhatian lewat film drama romantis. Aktris muda berbakat ini sekarang mencoba kemampuan aktingnya di film bergenre

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News