Mengaku Positif Covid-19, Pria Ini Blokir Jalan Minta Dirawat RS

Mengaku Positif Covid-19, Pria Ini Blokir Jalan Minta Dirawat RS
Pria ini blokir mobil di jalan karena merasa positif corona tetapi tidak diurus nakes. Foto: Catoq

jpnn.com, INDIA - Seorang pemuda asal di Meerut, Uttar Pradesh, India tiba-tiba memblokir jalan dengan menjatuhkan diri di depan mobil lantaran mengetahui dirinya positif corona.

Demi memastikan kondisinya diperlukan test swab, tetapi alatnya terbatas membuat petugas kesehatan di India lebih selektif.

Dikutip laman Cartoq, Senin (22/6), awalnya peristiwa itu terjadi di Begumpul Chowraha, Meerut. Pemuda itu menuntut tes Covid-19 dari pihak berwenang.

Dia mulai menghentikan kendaraan di lokasi itu, bahkan melompat di depan mobil. Pemuda itu mengatakan sebagai pasien positif Covid-19.

Pemuda itu mengklaim dirinya menderita gejala COVID-19. Dia mencoba menghubungi otoritas kesehatan dan pusat tes Covid-19 terkait lainnya, tetapi tidak ada yang datang untuk membantunya. Lalu dia menuntut tes dari dari puhak kepolisian.

Pemuda itu diimbau untuk mengerti prosedur, tetapi karena merasa diabaikan akhirnya pemuda itu mencuri perhatian dengan memblokir satu mobil.

Dia lalu merebahkan diri di depan mobil tersebut. Dia bersikeras dan mengatakan ingin segera menjalani test Covid-19.

Usaha kerasnya membuahkan hasil, polisi kemudian memanggil ambulans dan meminta pria ini melakukan test Covi-19 di rumah sakit.

Pemuda yang mengaku positif covid-19 memblokir jalan dan melompat ke depan mobil yang sedang melaju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News