Mengaku Tetap Berteman, Gigi dan Zayn Saling Unfollow di IG

Mengaku Tetap Berteman, Gigi dan Zayn Saling Unfollow di IG
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: Vogue

jpnn.com - Sudah tidak ada lagi Zigi alias Zayn Malik-Gigi Hadid. Pasangan yang kerap dijadikan #couplegoals itu putus. Zayn lebih dulu mengumumkan hal tersebut di Twitter kemarin (14/3).

Mantan personel One Direction itu menulis bahwa dirinya dan Gigi telah melalui hubungan yang sangat berarti, penuh cinta, dan menyenangkan. Namun, kini dia lebih menghargainya sebagai teman.

’’Dia punya jiwa yang luar biasa. Aku berterima kasih kepada fans yang menghargai keputusan berat ini dan rahasia kami selama ini. Kami ingin kalian mendengarnya langsung dari kami,’’ tulisnya.

Tidak lama kemudian, Gigi menulis pernyataan serupa. ’’Pernyataan putus sering kali terlihat kurang personal karena tidak ada cara yang lebih baik untuk merangkai kata dari apa yang dialami dua orang yang bersama-sama selama beberapa tahun,’’ cuit kakak Bella Hadid itu.

’’Aku mendoakan yang terbaik bagi Zayn dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat aku hormati dan cintai,’’ imbuhnya.

Setelah pernyataan tersebut dirilis, fans menyadari bahwa keduanya tidak lagi saling follow di Instagram (IG). Zayn juga berhenti mengikuti akun ibu Hadid, Yolanda. Meski begitu, Gigi belum menghapus beberapa foto dirinya bersama Zayn.

Tidak diketahui secara jelas penyebab pasangan itu berpisah. Sumber The Sun menduga, padatnya jadwal pekerjaan menjadi masalah utama.

’’Sedihnya, Zayn dan Gigi telah berpisah. Mereka punya jadwal kerja gila yang bisa memberikan tekanan pada hubungan mana pun,’’ kata sumber tersebut.

Sudah tidak ada lagi Zigi alias Zayn Malik-Gigi Hadid. Pasangan yang kerap dijadikan #couplegoals itu putus. Tak hanya itu mereka juga saling unfollow di IG

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News