Mengalahkan Real Madrid adalah Tantangan Terindah Buat Simeone

Mengalahkan Real Madrid adalah Tantangan Terindah Buat Simeone
Diego Simeone. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Juru racik Atletico Madrid, Diego Simeone meminta anak asuhnya tak menyerah sebelum pertandingan melawan Real Madrid di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB dimulai.

Los Rojiblancos, julukan Atletico harus mengemban misi berat, harus menang setidaknya empat gol bersih.

Atletico tertinggal tiga gol dari Real setelah kekalahan 0-3 di Santiago Bernabeu.

"Saat kami takluk 0-3 pekan lalu, saya bicara kepada pemain kalau jangan menyerah! Kami masih punya peluang, meskipun itu akan menjadi laga yang sangat sulit," ujar Simeone di laman AS.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, timnya harus disiplin dalam bertahan, dan tajam saat menyerang. "Saya sudah mengenal pemain selama lima tahun dan saya tidak ragu lagi bahwa kami akan menghasilkan permainan yang bagus," tutur Simeone.

"Saya juga tidak butuh memotivasi mereka untuk menang dalam laga ini. Motivasi itu sudah lama ada. Ini (Real Madrid) saingan utama, mereka mengalahkan kami 3-0 di Bernabeu, mereka mengalahkan kami dalam dua pertandingan final, satu di adu penalti, satu di menit ke-93. Ini akan menjadi adalah tantangan yang paling indah buat saya," tandas Simeone. (adk/jpnn)

 


Juru racik Atletico Madrid, Diego Simeone meminta anak asuhnya tak menyerah sebelum pertandingan melawan Real Madrid di Vicente Calderon, Kamis (11/5)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News