Mengamuk, Arsenal Bobol 3 Gol Aston Villa di Paruh Waktu

Mengamuk, Arsenal Bobol 3 Gol Aston Villa di Paruh Waktu
PESTA GOL: Para pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Aston Villa. FOTO:ADRIAN DENNIS / AFP

jpnn.com - ARSENAL kembali menunjukkan kelasnya. The Gunners, julukan Arsenal yang bertamu ke Villa Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris menjebol tim tuan rumah tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Dua pemain yang dicibir karena performanya menurun masing-masing menyumbang satu gol. Mereka ada Mesut Oezil yang mencetak gol di menit ke-32. Semenit kemudian giliran Danny Welbeck yang baru dari Manchester United mencetak gol.

Sedangkan gol ketiga di menit ke-36 merupakan gol bunuh diri pemain belakang Aston Villa Cissoko.

Oezil dan Welbeck adalah dua pemain Arsenal yang belakangan banyak dicibir lantaran performanya terus menurun. Apalagi di laga pertama Liga Champions Arsenal mengalami kekalagan 0-2 dari Borussia Dortmund. Keduanya pun tak bisa berkutik.

Namun dengan gol-gol itu seakan membuktikan bahwa penggawa itu masih tajam. 

Di babak pertama, Arsenal lebih mendominasi jalannya laga. Tapi sejak menit awal sebenarnya tim asuhan Arsene Wenger itu sedikit kesulitan. Bahkan beberapa kali Aston Villa menciptakan peluang emas.

Gol yang ditunggu-tunggu pecinta Arsenal akhir tiba di menit ke 32. Kala itu Danny Welbeck mengirim umpan terobosan ke Oezil yang berlari kencang ke arah gawang Aston Villa. Umpan itu cukup matang. Oezil pun menceploskan dengan mudah ke gawang yang dijaga Brad Guzan.

Memimpin sebiji gol membuat penggawa Arsenal semakin percaya diri. Hal itu terbukti dengan gol kedua semenit kemudian. Kini giliran Oezil yang membalas budi ke Welbeck. 

ARSENAL kembali menunjukkan kelasnya. The Gunners, julukan Arsenal yang bertamu ke Villa Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris menjebol tim tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News