Mengamuk di Warkop, Oknum PNS Tikam Polisi hingga Sekarat

Mengamuk di Warkop, Oknum PNS Tikam Polisi hingga Sekarat
Anggota Polsek Indrapuri, Aceh Besar menjalani perawatan di RSUD Meuraxa, Banda Aceh, karena ditikam. Foto Istimewa for Sumut Pos/JPG

jpnn.com, ACEH - Seorang anggota polisi yang bertugas di Mapolsek Indrapuri dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam oknum PNS berinisial SB, 47, di sebuah warung kopi kawasan Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Aceh, Kamis (12/7).

Akibat tusukan senjata tajam tersebut, korban mengalami luka serius di bagian perut dan tangan.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto membenarkan insiden yang menimpa anggotanya.

Kata Heru, peristiwa penusukan terjadi di sebuah warung kopi WIM di kawasan Gampong Reuleung Karing, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, sekira pukul 00.15 WIB.

“Korban anggota Polisi yang bertugas di Mapolsek Indrapuri bernama Zainal Bakri, 50, warga setempat. Korban mengalami luka tusuk serius dan kini masih menjalani perawatan,” ujar Heru.

Pelaku, sambung Kapolres, merupakan oknum PNS di lingkungan Bappeda Aceh Besar. “Pelaku warga Gampong Lambaro Skep, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh,” sebutnya.

Insiden tersebut bermula saat SB tiba-tiba mengamuk di sebuah warung kopi bernama dua saudaranya.

Setelah sempat diingatkan Kanit Intelkam Polsek Kuta Malaka, Bripka Sulaiman dan Babinsa Koramil 23/Kuta Malaka, Serda Faisal agar tak membuat keributan, pelaku pindah ke warung kopi yang tak jauh dari tempat tersebut.

Seorang anggota polisi yang bertugas di Mapolsek Indrapuri dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam oknum PNS berinisial SB, 47, di Aceh, Kamis (12/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News