Mengapa Anda Harus Menemui Terapi Seks?

Mengapa Anda Harus Menemui Terapi Seks?
Mengapa Anda Harus Menemui Terapi Seks? Foto: Istimewa

jpnn.com - JIKA Anda mengalami masalah di tempat tidur, sebaiknya jangan disimpan sendiri. Solusi terbaiknya juga bukan melulu obat. Sebab terkadang penyebabnya adalah masalah psikis. Lalu harus ke mana mencari bantuan? Ada baiknya mencoba berkonsultasi dulu dengan ahli atau terapis.

Manfaatnya memang tidak akan langsung terlihat, sebab terapi seks akan mengobati akar permasalahan yang mungkin sudah lama memborok. Sebelum Viagra diperkenalkan, terapi adalah penanganan yang diberikan untuk mengobati disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan rendahnya gairah seks.

"Ada banyak orang yang tidak nyaman bahkan mengakui bahwa mereka perlu bantuan," kata seksolog Marilyn Lawrence, seperti dilansir laman Yahoo Health, Selasa (10/2).

Banyak ahli percaya bahwa seksualitas memainkan peran penting dalam berbagai aspek kehidupan kita dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Beberapa alasan umum untuk menemui terapi seks:

1. Kekhawatiran tentang fungsi seksual, seperti masalah dengan gairah, orgasme dan seks menyakitkan

2. Pendidikan seks dasar (bahkan saran untuk mendidik anak-anak tentang seks)

3. Mengatasi trauma seksual

JIKA Anda mengalami masalah di tempat tidur, sebaiknya jangan disimpan sendiri. Solusi terbaiknya juga bukan melulu obat. Sebab terkadang penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News