Mengejar Cinta Mantan Pacar yang Dulu Ditinggalkan

Mengejar Cinta Mantan Pacar yang Dulu Ditinggalkan
Mengejar Cinta Mantan Pacar yang Dulu Ditinggalkan. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Suami adalah pendamping hidup istri. Makanya, dulu kriteria suami bagi Sephia, 30, adalah pria yang akan mendampinginya kapan pun dan di mana pun.

Bahkan, demi kriteria itu, wanita asal Tembok tersebut rela meninggalkan pacar lamanya, Donwori, 36, demi menikah dengan Donjuan, 35.

Ibarat angin yang selalu berubah-ubah arah, pikiran Sephia ternyata juga berubah. Mengaku bahagia di awal-awal perkawinannya dengan Donjuan, dia kini ingin kembali ke pelukan Donwori.

Wanita tersebut sadar bahwa pendamping hidup itu tidak hanya mendampingi, tetapi juga harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

”Aku nyesel nikah sama Juan (Donjuan, Red). Aku lagi ngejar-ngejar Mas Wori (Donwori, Red) lagi,” ungkap Sephia di sela-sela gugatan cerai di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur, di  Jalan Ketintang Madya, Senin (15/6).

Menurut wanita yang sekarang hamil tujuh bulan tersebut, waktu masih berpacaran dengan Donwori dulu, seluruh kebutuhan ekonominya terpenuhi.

Pria tersebut juga telah membuatnya kesengsem. Bagaimana tidak, Donwori sangat memperhatikan Sephia dengan memberikan uang saat Sephia meminta.

Misalnya, beli baju. Donwori langsung mentransfer uang atau memberikan uang tunai ke Sephia. Maklum, Donwori kerja sebagai staf marketing bank sehingga selalu punya uang.

JPNN.com SURABAYA - Suami adalah pendamping hidup istri. Makanya, dulu kriteria suami bagi Sephia, 30, adalah pria yang akan mendampinginya kapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News