Mengejutkan, Saktiawan Sinaga Ternyata Lolos Seleksi Pemain PSMS

Mengejutkan, Saktiawan Sinaga Ternyata Lolos Seleksi Pemain PSMS
Pemain seleksi PSMS, Saktiawan Sinaga dkk. Foto : Nina Rialita/Pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Tim Pelatih PSMS telah mengumumkan daftar 22 pemain yang lolos dalam seleksi lanjutan ke publik, Senin (18/2/2019).

Skuat Ayam Kinantan pada musim 2019 ini diumumkan usai tim pelatih dan talent scouting melakukan rapat di Hotel Aryaduta, Medan.

Namun, jumlah pemain lolos tak sesuai rencana awal yang sejatinya ingin mempertahankan 18 atau 16 pemain saja.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning beralasan, jumlah tersebut untuk memenuhi kuota untuk melakukan game internal latihan yang sudah kembali dimulai Rabu (20/2/2019).

“Akhirnya saya tetapkan untuk menyisakan 22 pemain saja dulu, biar jumlahnya pas untuk berlatih internal game,” ujar Gurning.

Dari nama-nama yang lolos, ada pemain senior seperti Saktiawan Sinaga yang sempat diragukan terpilih. Sebab, dia absen saat Tim Ayam Kinantan uji coba kontra PS Asam Kumbang di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (15/2) lalu.

“Saktiawan memang kemarin tidak ikut uji coba, bukan karena namanya saya coret, tapi karena orangtuanya sedang sakit keras,” jelas Gurning.

Pun demikian, pemain-pemain terpilih ini bukanlah jaminan masuk skuad PSMS untuk Liga 2. Pasalnya, mereka akan kembali diadu dengan pemain-pemain yang ingin didatangkan manajemen seusai rujukan tim pelatih.

Diantaranya, Danie Pratama, Wiganda Pradika, Aldino, Tri Handoko, Osas Saha, Bio Paulin, Bruno Casmir dan lainnya.

Tim Pelatih PSMS telah mengumumkan daftar 22 pemain yang lolos dalam seleksi lanjutan ke publik, Senin (18/2/2019).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News