Mengenal Astana Veda, IT Remote Office Pertama BRI

Mengenal Astana Veda, IT Remote Office Pertama BRI
Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha saat meluncurkan Astana Veda, IT Remote Office pertama yang berlokasi di BRI Corporate University, Yogyakarta. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI meluncurkan Astana Veda, IT Remote Office pertama yang berlokasi di BRI Corporate University, Yogyakarta.

Peluncuran itu merupakan bentuk dari kesadaran akan transformasi digital yang perlu ditopang oleh Sumber Daya Manusia (SDM) unggul untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaik.

Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha menyampaikan Astana Veda dapat mengakomodasi talenta digital terbaik untuk terus berinovasi.

Astana Veda menjadi IT Remote Office pertama yang dimiliki BRI.

"IT Remote Offices sendiri merupakan working hub yang dapat menunjang pengembangan Infrastruktur dan platform pendukung talenta digital," beber Arga dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu (24/7).

Selanjutnya, BRI akan membangun beberapa IT Remote Offices hingga 2023 dengan konsep modern untuk menarik talenta digital dari Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia.

BRI ingin membantu para mahasiswa talenta digital untuk lebih mudah menemukan ruang kolaborasi dan menyalurkan kontribusi untuk pengembangan teknologi dengan bergabung bersama BRI.

"Kami harapkan akan muncul berbagai solusi berbasis teknologi di bidang layanan keuangan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Arga.

BRI meluncurkan Astana Veda, IT Remote Office pertama yang berlokasi di BRI Corporate University, Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News