Mengenal Clay Mask dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Mengenal Clay Mask dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah
Mengenal clay mask yang memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah. Foto: dok. Derma Express Skin

jpnn.com, JAKARTA - Masalah kulit wajah, seperti memiliki jerawat meradang, bekas jerawat, hingga wajah kusam menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai faktor genetik, hormon, pola hidup tidak sehat, lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya, dan masih banyak lainnya.

Saat ini ada skincare yang cocok untuk semua jenis kulit kalian agar kulit tampak lebih sehat yaitu Antioxidant Clay Mask, Brightening Niacinamide Clay Mask, dan Deep Cleansing Clay Mask dari Derma Express Skin.

Nah, berikut manfaat dari 3 varian clay mask dari @dex.skin

Antioxidant Clay Mask

Varian ini memiliki kandungan Sodium Hyaluronat yang bekerja untuk menghidrasi kulit jadi lebih lembab, Ceramide untuk memudarkan garis-garis halus/kerutan, dan Allantoin yang berfungsi meredakan iritasi & kulit kemerahan. Clay mask ini dapat secara maksimal menyerap kotoran serta minyak berlebih pada wajah, mencegah efek buruk dari radikal bebas, serta mencerahkan wajah.

Brightening Niacinamide Clay Mask

Varian ini bermanfaat untuk membersihkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit wajah yang kaya akan Niacinamide untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Hydroxyaptite yang berguna untuk mengurangi kemerahan serta menghaluskan tekstur kulit dan D-Panthenol untuk mengunci kelembapan kulit

Deep Cleansing Clay Mask

Clay Mask ini mengandung Salicylic Acid untuk mencegah timbulnya jerawat, Ceramide untuk memperbaiki skin barrier, dan Tumeric yang akan membantu mengurangi jerawat dan bekas jerawat. (jlo/jpnn)

Mengenal clay mask yang memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah. Simak selengkapnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News