Mengenal CT Somatom Go, Teknologi Terbaru Minim Radiasi

Mengenal CT Somatom Go, Teknologi Terbaru Minim Radiasi
Teknologi CT-Scan Terbaru dari Siemens Healthineers. Foto: RS MMC

jpnn.com, JAKARTA - RS Metropolitan Medical Centre memperkenalkan teknologi terbaru CT-Scan yang minim radiasi.

CEO RS Metropolitan Medical Centre, Dr. Roswin Rosnim Djaafar, MARS mengatakan teknologi terbaru tersebut adalah Computed Tomography (CT) Somatom Go.

Teknologi itu resmi digunakan lewat penandatanganan kerja sama oleh MMC dan PT. Siemens Healthineers Indonesia.

"Teknologi CT-Scan Terbaru dari Siemens Healthineers dipilih sebagai alat penunjang medis yang dapat mengurangi dosis radiasi pasien saat prosedur CT-Scan," kata dia di Jakarta, Selasa (21/12).

Selain itu, fleksibilitas dan mobilitas untuk prosedur CT harian yang menghasilkan efisiensi lebih tinggi yang akan membantu para tenaga medis saat beroperasi.

“Kami selalu berusaha untuk menghadirkan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang memberikan kenyamanan bagi seluruh pasien di RS Metropolitan Medical Centre,” imbuh Dr. Roswin.

Menurutnya, alat penunjang medis di Unit Radiologi terletak di lantai satu RS MMC kini sudah semakin lengkap dengan hadirnya teknologi CT-Scan terbaru tersebut.

Hal ini juga menjawab kebutuhan dari para pasien yang terus meningkat terkait pemeriksaan medis penunjang, khususnya prosedur CT-Scan.

Teknologi CT-Scan Terbaru dari Siemens Healthineers dipilih sebagai alat penunjang medis yang dapat mengurangi dosis radiasi pasien saat prosedur CT-Sca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News