JPNN.com

Mengenang Maradona, Semua Pemain Napoli Pakai Jersey Nomor 10 di Europa League

Jumat, 27 November 2020 – 13:47 WIB
Mengenang Maradona, Semua Pemain Napoli Pakai Jersey Nomor 10 di Europa League - JPNN.com
Tampak para pemain Napoli memakai jersey nomor 10 dan bertuliskan nama 'Maradona' saat tanding di laga lanjutan Europa League melawan Rijeka, Jumat (27/11) dini hari tadi. Foto: Tangkapan Layar Instagram @officialsscnapoli

jpnn.com - Napoli adalah salah satu klub sepak bola di Italia yang sangat berduka atas meninggalnya legenda sepak bola dunia  asal Argentina, Diego Maradona.

Bahkan, seluruh pemain Napoli memakai jersey bernomor '10' dan bertuliskam nama 'Maradona' saat menjamu Rijeka dalam laga lanjutan Grup F UEFA Europa League di Stadion San Paolo, Jumat (27/11) dini hari tadi.

Jersey nomor punggung '10' ialah yang dikenakan Maradona semasa membela Napoli.

Aksi itu dilakukan para pemain Napoli untuk mengenang sang legenda sekaligus penghormatan terakhir.

"Hari ini benar-benar tidak mudah untuk memaksakan diri, semua lawan akan sulit jika anda tidak memberikan yang terbaik. Kami senang dengan kesuksesan dan langkah maju di klasemen grup," kata Dries Mertens usai laga tersebut dikutip dari laman resmi Napoli.

Adapun dalam laga lanjutan Grup F UEFA Europa League itu, Napoli menang 2-0 atas Rijeka. Gol pertama dicetak Matteo Politano pada menit ke 41 dan gol kedua dicetak Hirving Lozano di menit ke 75.

Dengan hasil tersebut, Napoli memimpin klasemen sementara Grup F UEFA Europa League dengan raihan sembilan poin.

Diketahui, Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun akibat serangan jantung di kediamannya di Tigre, sebelah utara Buenos Aires, pada Rabu (25/11).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia