Mengerikan, Ada Penyusup Bersenjata Api di Konser Britney Spears

Mengerikan, Ada Penyusup Bersenjata Api di Konser Britney Spears
Britney Spears Diterpa Kabar Video Bercintanya Beredar. Foto Instagram

jpnn.com, LOS ANGELES - Insiden mengerikan sempat mewarnai konser Britney Spears bertajuk Piece Of Me Show yang digelar pada Rabu (9/8) malam di Planet Hollywood, Las Vegas.

Seorang pria nekat naik ke atas panggung saat Britney menlantunkan lagu You Drive Me Crazy. Pria yang belakangan diketahui bernama Jesse Web itu diduga membawa senjata api hingga pengawal Britney melumpuhkannya.

Dari rekaman video seorang penggemar, awalnya Britney tak menyadari kehadiran pria tersebut di atas panggung. Saat itu dia sedang asyik berinteraksi dengan penggemarnya.

Dia baru menyadari ada penyusup saat pengawal dan beberapa penari latar mengamankan pria tersebut.

Video itu pun menjadi viral dan sempat diunggah akun gosip Instagram lambe_lamis. Tampak pada video itu, Britney terlihat sempat ketakutan.

“Meskipun konser tetap dilanjutkan kembali setelah insiden ini, namun menurut sebuah sumber, Britney sempat ketakutan. Untung saja para bodyguard dan penari laki laki yang ada dipanggung segera mengelilingi Britney dan membawanya masuk ke belakang panggung,” tulis lambe_lamis sebagai keterangan.

Insiden mengerikan sempat mewarnai konser Britney Spears bertajuk Piece Of Me Show yang digelar pada Rabu (9/8) malam di Planet Hollywood, Las Vegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News