Menghadapi Misi Sulit Melawan China, Tunggal Putri Siap Diandalkan Raih Poin

Menghadapi Misi Sulit Melawan China, Tunggal Putri Siap Diandalkan Raih Poin
Kapten tim bulu tangkis beregu putri Indonesia di Asian Games 2022, Gregoria Mariska Tunjung saat berlatih di Binjiang Gymnasium, Hangzhou. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia menghadapi misi sulit di perempat final Asian Games 2022 saat berjumpa China.

Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan akan berhadapan melawan China di babak delapan besar ajang antarnegara Asia itu.

Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky mengungkapkan bahwa tim putri Indonesia sudah siap menghadapi raksasa bulu tangkis di daratan benua Kuning itu.

Mantan pelatih di klub UNISYS itu menilai saat ini tim bulu tangkis beregu putri Indonesia sangat kompak dan siap memberikan kejutan buat tuan rumah.

"Semua pemain kondisi bagus, fit dan siap untuk diturunkan. Laga pertama ini akan seperti laga final jadi kami akan menurunkan kekuatan terbaik," kata Rionny dalam rilis tertulis.

Senada dengan Rionny, pelatih tunggal putri Indonesia yakni Indra Widjaja menilai anak asuhannya dalam keadaan siap tempur.

Pemain-pemain seperti Gregoria, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Wardoyo siap berkontribusi menyumbangkan poin.

Ketiga pemain tersebut siap mencuri poin dan tidak gentar saat berhadapan melawan tunggal putri andalan Negeri Tirai Bambu seperti Chen Yu Fei, He Bing Jiao, hingga Han Yue.

Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia menghadapi misi sulit di perempat final Asian Games 2022 saat berjumpa China

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News