Menghamili Bu Guru Laura, Siswa SMA Diberi Kompensasi USD 6 Juta

Menghamili Bu Guru Laura, Siswa SMA Diberi Kompensasi USD 6 Juta
Laura Elizabeth Whitehurst. Foto: thehollywoodgossip.com

jpnn.com - SEBUAH sekolah menengah atas (SMA) bernama Citrus Valley High School di Redlands, California, Amerika Serikat harus membayar mahal kepada bekas siswanya. Pasalnya, salah satu guru perempuan di Citrus Valley High School pernah mencabuli siswa-siswanya yang semua masih di bawah umur.

Guru yang berulah itu bernama Laura Elizabeth Whitehurst.  Semasa masih mengajar di SMA Citrus Balley, Bu Laura pernah hamil karena indehoi dengan siswanya.

Kini, bekas siswa SMA Citrus Valley yang menjadi pemuas nafsu Bu Laura itu sudah berusia 21 tahun. Namun, pada Jumat pekan lalu (19/8), penyelesaian di luar pengadilan menghasilkan kesepakatan agar bekas siswa Citrus Valley High School itu mendapat kompensasi  sebesar USD 6 juta.

Kompensasi itu dibayarkan oleh pihak sekolah. Pasalnya, SMA Citrus Valley bersikap abai ketika sudah ada tanda-tanda tentang salah satu siswanya yang menjalin hubungan terlarang dengan Bu Laura.

Menghamili Bu Guru Laura, Siswa SMA Diberi Kompensasi USD 6 Juta

Laura Laura Whitehurst di pengadilan. Foto: AP

Pengacara sang bocah, Vince Finaldi mengatakan, ukuran penyelesaian itu mencerminkan  tingkat kerusakan yang telah terjadi pada korban yang masih belia ataupun keluarganya. “Dan ini menyoroti penyimpangan ekstrim dan sikap abai pihak sekolah yang menutup mata pada tindak kriminal gurunya serta gagal melindungi murid,” katanya.

Mulanya, Bu Laura adalah guru Bahasa Inggris di SMA Citrus Valley. Tapi setelah ulahnya terendus polisi, akhirnya ia dipecat dan didakwa melakukan 41 kejahatan seksual terhadap tiga siswanya yang semua berumur di bawah 18 tahun.

SEBUAH sekolah menengah atas (SMA) bernama Citrus Valley High School di Redlands, California, Amerika Serikat harus membayar mahal kepada bekas siswanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News