JPNN.com

Mengheningkan Cipta Untuk Jose Antonio Reyes yang Tewas dalam Kecelakaan

Sabtu, 01 Juni 2019 – 22:40 WIB Mengheningkan Cipta Untuk Jose Antonio Reyes yang Tewas dalam Kecelakaan - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Pemain sepak bola kondang asal Spanyol Jose Antonio Reyes meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Seville, Sabtu (1/6).

Reyes yang merupakan jebolan akademi Sevilla dan mendunia saat membela Arsenal (2004-2007) meninggal dalam usia 35 tahun. "Kami terpaksa mengonfirmasi berita buruk ini," tulis Sevilla di Twitter.

"Bintang Sevilla tersayang Jose Antonio Reyes telah tewas dalam tabrakan lalu lintas. Beristirahatlah dengan tenang," bunyi pernyataan Sevilla.

Setelah bersinar di Arsenal, Reyes sempat dipinjamkan ke Real Madrid (2006-2007), kemudian sempat juga berseragam Atletico Madrid (2007-2011) sebelum kembali ke Sevilla pada 2012. Reyes yang beroperasi di sayap (kiri/kanan) itu juga pernah membela timnas Spanyol (2003-2006).

(Baca Juga: Tottenham Hotspur Punya Tuah yang Tak Bisa Dimiliki Liverpool)

Kepergian Reyes menyisakan duka mendalam dunia sepak bola. Arsene Wenger, Thierry Henry, Sergio Ramos dan banyak lagi para pelaku sepak bola mengucap rasa duka mereka.

UEFA pun juga telah mengumumkan bahwa sebelum final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari nanti, akan dilakukan mengheningkan cipta mengenang Reyes. (adk/jpnn)

Simak Video Populer Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...