Rabu, 22 Mei 2019 – 18:15 WIB

Menghilang 2 Hari, ASA Belum Juga Ditemukan

Jumat, 12 April 2019 – 22:40 WIB
Menghilang 2 Hari, ASA Belum Juga Ditemukan - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - ASA (3) korban penculikan hingga kini belum juga ditemukan. Ibu ASA, Aprilina Lestari (20) terus menanti kabar terbaru dari pihak kepolisian.

Sebagai ibu, Aprilina pada hari itu merasa tidak waswas, karena ASA memang sering main di luar rumah.

“Sekitar pukul 09.30 WIB pagi itu, dia keluar dari rumah tanpa sepengetahuan neneknya. Saat itu dia mengenakan baju warna merah muda dan celana legging berwarna hitam. Dia juga biasa main di masjid itu. Saya nggak pernah ngawasin kan biasanya aman nggak ada pikiran jelek,” ucapnya, Jumat (12/4/).

Dalam rekaman CCTV, ASA dihampiri seseorang yang mengenakan jilbab warna merah tepat pukul 09.37 WIB.

Tampak perbincangan terjadi antara ASA dan pelaku. Pelaku sempat berbincang dengan ASA di tangga timur Masjid Al-Amin. Setelahnya, ASA digendong oleh pelaku.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing mengatakan, Erna mengatakan polisi tengah menyelidiki kasus ini.

Saat ini, kata Erna, polisi masih mendalami keterangan para saksi dan ia menyebutkan pihaknya telah membentuk tim untuk melakukan pencarian korban dan pelaku.

“Update terakhir sementara belum ditemukan, kemarin baru diperiksa, ibunya korban saja. Sudah menyelidiki, kan sudah ada laporan, yang utama kan kami cari data saksi-saksi yang mengarah si pelaku,” tutupnya.(dyt/pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar