Mengintip Bisnis Kuliner Glen dan Chelsea di Pontianak

Mengintip Bisnis Kuliner Glen dan Chelsea di Pontianak
Glen Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak mau hanya bergantung pada dunia hiburan saja sebagai sumber penghidupan. Karena itu, mereka melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Suami istri yang baru dikaruniai momongan akhir tahun lalu ini memilih bisnis kuliner. Mereka membuka gerai oleh-oleh kue bernama Lamington di Pontianak, Kalimantan Barat.

Keduanya baru saja melakukan grand opening untuk outlet pertama yang terletak di jalan A.Yani nomor 116 pada Minggu, 2 April 2017 lalu.

"Kami pilih Pontianak karena potensi besar dan cocok buat bisnis. Warga di sini open dan ramah ke kami," kata Glenn Alinskie kepada JawaPos.com, Senin (3/4).

Sebagai pecinta kue Lamington, suami istri ini menilai bisnis ini cukup menjanjikan. Oleh sebab itu, Glenn Alinskie berkomitmen menghadirkan kue yang lezat dan berkualitas untuk dijual.

Lamington yang dijual di outletnya terdiri dari sembilan varian, seperti rasa original, cokelat, keju, caramel, green tea, dan lainnya.

"Untuk menjaga kelezatannya, kami ambil bahan baku dari Pontianak, seperti kelapa, nanasnya, dan bahan lainnya," jelasnya.

"Kami harus menghadirkan kue yang berkualitas soalnya saingan banyak, orang pintar, kualitas makanan di sini juga banyak enak," sambung Chelsea.

Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak mau hanya bergantung pada dunia hiburan saja sebagai sumber penghidupan. Karena itu, mereka

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News