Mengisi Liburan dengan Staycation Bersama Ini Vie Hospitality, Sensasinya Beda lho

Mengisi Liburan dengan Staycation Bersama Ini Vie Hospitality, Sensasinya Beda lho
Ingin menikmati masa liburan sekolah yang berkesan, Anda bisa mencoba staycation bersama Ini Vie Hospitality. Foto dok. Ini Vie Hospitality

jpnn.com, BALI - Ingin menikmati masa liburan sekolah yang berkesan, Anda bisa mencoba staycation bersama Ini Vie Hospitality

Ini Vie Hospitality merupakan manajemen perhotelan yang paling berpengalaman di Bali.

Mereka mengelola beragam properti di kawasan wisata top termasuk Ubud, Legian, Seminyak, Canggu, Jimbaran, Sanur hingga Tabanan. 

Properti yang dikelola juga sangat bervariasi mulai dari kompleks vila, resort, restaurant, spa hingga beach clubs. 

Beragamnya properti yang dikelola Ini Vie Hospitality menjadi poin penting untuk memastikan perjalananmu di Bali makin lengkap, karena Ini Vie Hospitality mengusung semboyan One Stop Hospitality Experience to Remember. 

"Menyambut liburan yang akan tiba bersama Ini Vie Hospitality akan membawa liburanmu lebih lengkap," kata Branding dan Marketing Direktur Ini Vie Hospitality Gratika Ekawati dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (31/5).

Dengan properti yang tersebar di hampir seluruh Bali, lanjutnya, Anda bisa kembali mendekatkan diri dengan orang yang disayang dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan bersama Ini Vie Hospitality. 

Misalnya, ujar Gratika Ekawati, bisa menginap di Kaamala Resort, resort mewah dengan pemandangan sawah atau hutan yang berlokasi di Ubud.

Mengisi liburan sekolah dengan staycation bersama Ini Vie Hospitality, sensasinya sangat berbeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News