Menguak Fakta saat Julia Perez Menjalani Operasi Usus

Menguak Fakta saat Julia Perez Menjalani Operasi Usus
Menguak Fakta saat Julia Perez Menjalani Operasi Usus. Jenazah Julia Perez saat dibawa ke mobil jenazah di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian artis peran dan penyanyi Julia Perez meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya di Tanah Air.

Sang Khalik memanggil di usia 36 tahun. Wanita yang punya nama kondang Jupe itu lahir di Jakarta pada 15 Juli 1980.

Jupe pergi untuk selama-lamanya pada Sabtu, 10 Juni 2017 siang sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) dr Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Artinya tinggal sebulan lima hari lagi, Jupe akan merayakan ulang tahunnya. Namun wanita yang dikenal tangguh itu akhirnya menyerah dengan kanker serviks yang dideritanya selama tiga tahun.

Sebelum ajal menjemput, Julia Perez menjalan perawatan intensif sejak Februari 2017.

Selama empat bulan itu, banyak tindakan dokter yang diterimanya. Semua dilakukan di ruang rawat inapnya, VIP nomor 115, yang berada di gedung A Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) dr Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Saat di rumah sakit, Jupe belum pernah masuk ruang ICU. Kalau kondisinya drop, peralatan-peralatan medis itulah yang diboyong ke kamar.

Kecuali ketika harus menjalani cuci darah April lalu, Jupe meninggalkan kamar. Namun, setelah selesai, dia langsung balik lagi.

Kepergian artis peran dan penyanyi Julia Perez meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya di Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News