Menguat, Isran Noor Capres Alternatif

Menguat, Isran Noor Capres Alternatif
Menguat, Isran Noor Capres Alternatif
JAKARTA - Dukungan untuk Bupati Kutai Timur, Isran Noor menjadi capres alternatif terus menguat. Sebuah organisasi kemasyarakatan Gerakan Penerus Ulama (GPU) bertekad mengusung Isran menjadi Capres 2014 mendatang, meskipun nama jagoannya itu sama sekali tak pernah muncul dalam berbagai lembaga survei nasional.

Menurut Ketua Umum GPU, KH Tb Syaifulloh, seorang kepala daerah yang berprestasi memajukan pembangunan di daerahnya layak dijadikan tokoh alternatif untuk memimpin bangsa ini ke depan. Karena itu, keberhasilan Isran Noor dalam memimpin Kabupaten Kutai Timur memberikan gambaran bahwa tidak hanya tokoh di pusat kekuasaan saja yang pantas menjadi calon presiden.

"Isran berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi angka kemiskinan di Kutai Timur. Kepala daerah yang sukses memimpin daerahnya sudah sepantasnya diberikan kesempatan untuk menjadi alternatif pemimpin nasional," tegas Syaifulloh, di Jakarta, Minggu (18/11).

 

Dalam waktu dekat, kata Syaifulloh, Asosiasi Purna Bhakti Bupati dan Wakil Bupati se Indonesia akan mendeklarasikan dukungan kepada Isran sebagai Capres 2014. Isran sebagai Ketua Umum APKASI dan Ketua Umum Himpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (HPPI) sudah cukup dikenal diberbagai daerah lainnya. "Diharapkan partai politik dapat melihat capres yang disukai maupun dikehendaki oleh rakyat," ujar dia. 

JAKARTA - Dukungan untuk Bupati Kutai Timur, Isran Noor menjadi capres alternatif terus menguat. Sebuah organisasi kemasyarakatan Gerakan Penerus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News