Mobil Baru

Mengulas Paket Keunggulan New Porsche Cayenne

Mengulas Paket Keunggulan New Porsche Cayenne
Peluncuran New Porsche Cayenne di Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Akhirnya kebaruan dari SUV kondang Porsche Cayenne bisa dinikmati publik Tanah Air, Kamis (1/3), setelah debut globalnya pada Agustus 2017 silam.

PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) secara eksklusif juga membawa varian New Cayenne S dengan paket ketangguhan SUV, secepat sedan, dan kenyamanan kelas premium.

SUV generasi ketiga yang membawa basis sedan sport ikonik Porsche 911 ini, untuk pertama kalinya menjadi SUV berbekal ban campuran dan rear axle steering, keren.

Tak ketinggalan, kemampuan off-road lewat all-wheel drive aktif, serta diperkuat teknologi pengontrol sasis (Porsche Dynamic Chassis Control).

Kenyamanan penumpang di dalam kabin New Cayenne sepertinya sangat dijaga Porsche. Fitur Porsche 4D Chassis Control, suspensi udara 3 ruang, dan terbaru Porsche Surface Coated Brake (PSCB) jadi andalannya.

Mengulas Paket Keunggulan New Porsche Cayenne

Kendati tampak berotot dari luar, ternyata bobot New Cayenne saat ini menyusut hingga 65 kg dibanding model sebelumnya.

Tentu itu berpengaruh pada kemampuannya berakselarasi. Dorongan mesin 2.900cc V6 dan transmisi Triptonic S bertenaga 440 Hp, sanggup membawa hasil berlari dari titik diam sampai 100 kpj hanya ditempuh dalam waktu 5 detik. Varian lain ada pilihan mesin turbo bertenaga 340 Hp.

Akhirnya kebaruan dari SUV kondang New Porsche Cayenne bisa dinikmati publik Tanah Air. Ada tiga paket keunggulan yang dibawa Cayenne untuk pecintanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News