Mengunjungi Pelesetan White House di Selandia Baru, Surga Para Pria Dewasa

Ada Lukisan Bill Clinton Bersanding dengan Monica Lewinsky

Mengunjungi Pelesetan White House di Selandia Baru, Surga Para Pria Dewasa
Mengunjungi Pelesetan White House di Selandia Baru, Surga Para Pria Dewasa
The White House alias Gedung Putih tak hanya ada di Washington DC, Amerika Serikat. Tapi juga ada di Auckland, kota terbesar di Selandia Baru. Perbedaannya dari Amerika, Gedung Putih di Auckland lebih disukai para pria dewasa. Berikut catatan wartawan Jawa Pos M. Dinarsa K yang sempat mampir ke sana di sela-sela tugas jurnalistik di Selandia Baru.


===============================
 

BELASAN cewek seksi terlihat mondar-mandir di sebuah lounge dengan pencahayaan remang-remang. Itu adalah ruangan dalam The White House versi Auckland. Pekan lalu Jawa Pos bersama sejumlah wartawan dari Jakarta sempat mengunjungi tempat tersebut.

 

Kostum gadis-gadis itu sama: berbikini dengan motif bendera AS, The Stars and Stripes. Sebagian di antara mereka tampak bercengkerama dengan sejumlah pria di beberapa meja yang terhampar di sana. Musik house terus mengentak dari turntable yang dimainkan seorang DJ yang bertempat di balkon.

 

Di tengah-tengah lounge itu ada panggung memanjang berbentuk huruf T setinggi hanya sekitar semeter. Lalu, di pangkal panggung yang berbentuk melebar dan menyambung dengan panggung panjang tersebut terpampang tulisan New Zealand?s Princess.

 

The White House alias Gedung Putih tak hanya ada di Washington DC, Amerika Serikat. Tapi juga ada di Auckland, kota terbesar di Selandia Baru. Perbedaannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News