Menhub: CPNS Kemenhub Adalah Orang-orang Terbaik

Menhub: CPNS Kemenhub Adalah Orang-orang Terbaik
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat diwawancarai wartawan di Medan, Kamis (5/7/2018). (ist)

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan kepada 893 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perhubungan formasi Tahun 2018, di Gedung Serba Guna Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang Rabu (20/2) lalu.

Pada kesempatan itu, Budi mengatakan tanggung jawab yang diemban oleh Kementerian Perhubungan dalam melayani masyarakat Indonesia sangat banyak, karenanya dibutuhkan pegawai yang berdedikasi dan berintegritas.

“Indonesia menaruh harapan generasi muda kita ini lebih baik dari sebelumnya, apalagi tanggung jawab di Kementerian Perhubungan yang begitu banyak pada masyarakat butuh dedikasi yang lebih dari sekedar bekerja,” tutur Budi.

Budi menambahkan, CPNS baru Kemenhub mereka adalah orang-orang terbaik, karena telah melalui tahapan seleksi yang ketat dan transparan.

“Mereka adalah orang-orang terbaik, anak muda terbaik karena mereka hanya diterima 893 orang dari 45 ribu, artinya hanya 2 persen melalui proses yang begitu governance,”sebutnya.

Dari 893 orang CPNS, 200 orang terbaik akan ditempatkan pada 20 area proyek unggulan yang menantang seperti di Tanjung Priok, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan Tanjung Perak dan lain sebagainya untuk dijadikan role model.(chi/jpnn)


Dari 893 orang CPNS, 200 orang terbaik akan ditempatkan pada 20 area proyek unggulan yang menantang seperti di Tanjung Priok, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan Tanjung Perak untuk dijadikan role model.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News