Menhub Mengaku Sangat Prihatin

Air Asia Siap Tutup Rute Kuala Lumpur-Manado

Menhub Mengaku Sangat Prihatin
Menhub Mengaku Sangat Prihatin
JAKARTA- Rencana penutupan rute Kualalumpur (KL)-Manado (MDC) oleh maskapai penerbangan Air Asia menimbulkan keprihatinan Menteri Perhubungan Freddy Numberi. Meski mengaku belum mendapatkan informasi tersebut, namun dia menyayangkan jika maskapai yang melayani penerbangan internasional itu benar-benar akan menutup rute KL-MDC.

"Saya belum tahu soal informasi ini. Nanti saya cek lagi. Tapi kalau misalnya benar, ini sangat disayangkan. Saya sangat prihatin," kata Freddy pada JPNN usai rapat kerja antara Komisi V DPR RI dengan mitra kerja, Selasa (9/2).

Seperti diketahui Freddy merupakan yang melakukan promo ke luar negeri terkait pelaksanaan WOC (world ocean conference) di Manado. Dia juga yang melakukan lobi agar rute-rute internasional masuk ke Manado.

Sementara Dirjen Perhubungan Udara Harry Bakti juga mengaku belum mendapatkan info tentang rencana penutupan rute KL-MDC oleh Air Asia pada 21 Februari mendatang. "Saya cek dulu ya, apa benar Air Asia mau menutup rute KL-MDC," tandasnya.

JAKARTA- Rencana penutupan rute Kualalumpur (KL)-Manado (MDC) oleh maskapai penerbangan Air Asia menimbulkan keprihatinan Menteri Perhubungan Freddy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News