JPNN.com

Menhub Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan Infrastruktur Perkeretaapian di Banten

Sabtu, 18 Januari 2020 – 11:30 WIB Menhub Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan Infrastruktur Perkeretaapian di Banten - JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hari ini, Sabtu (18/1) akan meninjau sejumlah proyek pembangunan infrastruktur perkeretaapian di Provinsi Banten.

Beberapa proyek yang akan ditinjau yakni pembangunan Jalur Ganda KA Lintas Rangkasbitung-Merak dan Reaktivasi Jalur KA Lintas Rangkasbitung-Labuan.

"Menhub beserta rombongan akan melakukan kunjungan dengan kereta inspeksi, Menhub akan meninjau langsung double track Rangkasbitung-Merak dan reaktivasi Rangkasbitung-Labuan,” jelas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, mantan dirut AP II ini akan berhenti di 3 stasiun yaitu Stasiun Tigaraksa, Stasiun Rangkasbitung dan Stasiun Serang.

Selain itu, Budi direncanakan juga akan meninjau langsung stasiun-stasiun tersebut untuk proyek Transit Oriented Development (TOD) dari PT. Agung Podomoro Group.

Budi juga sekaligus akan membahas rencana pengembangan transportasi untuk mendukung sektor industri dan pariwisata di Provinsi Banten.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...