Menikah di Luar Negeri Kini Makin Mudah

Menikah di Luar Negeri Kini Makin Mudah
Menikah di Luar Negeri Kini Makin Mudah. Foto: dok. Golden Rama Weddings

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan adalah momen sakral bagi setiap pasangan yang ingin mengikat janji suci mereka sehidup semati.

Banyak calon pengantin yang ingin mewujudkan pesta pernikahan yang mereka inginkan. Salah satunya melangsungkan pernikahan di luar negeri.

Dalam mewujudkan impian tersebut, Golden Rama Weddings siap memberikan pelayanan terbaiknya.

Head of Marketing Communication Golden Rama Weddings, Ricky Hilton mengatakan bukan hal mustahil menggelar pernikahan di luar negeri.

Golden Rama Weddings memiliki puluhan referensi paket beragam. Mulai dari vila, kastil, hotel berbintang lima atau tempat luar ruangan, baik danau atau perkebunan anggur yang tersebar di beberapa negara, seperti Jepang, Australia, Prancis, Italia, Thailand, dan lainnya.

"Kami bisa merealisasikan pernikahan impian bak di negeri dongeng, seperti di resor tepi danau, tempat tersembunyi yang unik, atau kastil Eropa yang indah. Semua layanan kami dipersonalisasikan khusus untuk setiap calon pengantin," ujar Ricky Hilton, dalam keterangannya, Jumat (6/10).

Menurut Ricky, Golden Rama Weddings hadir sebagai solusi bagi calon pengantin yang ingin menikah di luar negeri impian.

Sejauh ini, tim yang dibentuk telah memiliki pengalaman dalam mengatur berbagai momen pernikahan sesuai keinginan pengantin.

Golden Rama Weddings mewujudkan impian calon pengantin yang ingin menikah di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News