Menikah, Dijemput Pukul 12 Malam

Menikah, Dijemput Pukul 12 Malam
Menikah, Dijemput Pukul 12 Malam

jpnn.com - JAKARTA – Winda Viska atau yang dikenal dengan Winda Idol, 29, resmi menikah dengan Mulyadi Tan, 28, kemarin (31/10). Mulyadi Tan atau Ahi merupakan seorang pengusaha kelahiran Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Mereka pun berbahagia dengan status baru.

 

Namun, untuk bulan madu, keduanya belum sempat memikirkannya tahun ini. Resmi menjadi suami-istri, Winda dan Ahi langsung sibuk dengan pekerjaan masing-masing. ’’Belum ada deh rencana honeymoon. Setelah lewat tahun ini, baru deh dipikirin,’’ kata Ahi.

Yang jelas, dia merasa lega setelah berhasil mengucapkan ijab kabul. Mereka menjalani akad nikah di upper room kompleks Wisma Nusantara. Malamnya, mereka menggelar resepsi dengan konsep internasional di tempat yang sama.

Suasana akad nikah berlangsung haru. Winda tidak bisa menahan air mata. Dia merasa bahagia. Itu adalah hari besar untuk mereka berdua. ’’Hari besar untuk kami berdua. Ya momennya, persiapannya. Melihat orang tua, juga jadi terharu. Senang karena menikah dengan restu mereka,’’ ungkap perempuan yang menjadi sinden di OVJ tersebut.

Winda dan Ahi berpacaran selama 1 tahun 8 bulan. Mereka berbeda keyakinan. Namun, Ahi akhirnya menjadi mualaf. Keduanya juga sudah merasa saling yakin. Bahkan, kata Ahi, Winda sejak tahun lalu memberikan sinyal siap dinikahi. ’’Sejak tahun lalu dia sudah kasih kode sih,’’ ungkap Ahi.

Pernikahan pun direncanakan sejak setengah tahun lalu. Karena Ahi keturunan Tionghoa, ada prosesi adat Tiongkok yang harus dijalani. Yaitu, menjemput istri. Acara itu berlangsung pukul 12 malam. Seluruh anggota keluarga dan teman-teman Ahi menjemput Winda. ’’Karena acara jam 12 malam, make-up udah dari jam 10 malam dong. Saya nggak tidur nih sampai sekarang,’’ ujar Winda.

Tradisi itu, kata dia, menggambarkan bahwa laki-laki tidak gampang mendapatkan anak perempuan. Ditanya tentang bagaimana keyakinan untuk menikah itu datang, pasangan yang bertemu kali pertama di Tanjung Pinang tersebut menyatakan merasa saling nyaman.

JAKARTA – Winda Viska atau yang dikenal dengan Winda Idol, 29, resmi menikah dengan Mulyadi Tan, 28, kemarin (31/10). Mulyadi Tan atau Ahi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News