Menilik Interior Wuling Air EV, Ada Layar Mengambang

Menilik Interior Wuling Air EV, Ada Layar Mengambang
Interior Wuling Air EV. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors memperlihatkan desain interior Wuling Air EV dengan mengusung teknologi "Intelligent Tech Dashboard".

Konsep tersebut merangkum ragam fitur dan teknologi pada mobil listrik yang akan diproduksi di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat.

“Kami melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia melalui Wuling Air EV," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Intelligent Tech Dashboard di bagian depan Wuling EV memadukan panel dan knop futuristik serta layar antarmuka yang luas.

Pada bagian dashboard terdapat Multifunction Steering Wheel dengan logo Wuling berwarna silver yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Pada sektor Intelligent Tech Dashboard, Wuling menghadirkan Integrated Floating Wide Screen, terdiri head unit berdimensi 10,25 inci serta meter cluster berukuran 10,25 inci.

Desain canggih dan inovatif ditonjolkan dengan kehadiran layar yang luas pada bagian dashboard.

Entertainment system pada head unit juga sudah dilengkapi dengan konektivitas internet melalui teknologi Internet of Vrhicle (IoV).

Wuling Motors memperlihatkan desain interior Wuling Air EV dengan mengusung teknologi "Intelligent Tech Dashboard".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News