Menilik Kostum Halloween JKT48, Jadi Kucing Misterius, Dandanan Kinal Paling Ribet

Menilik Kostum Halloween JKT48, Jadi Kucing Misterius, Dandanan Kinal Paling Ribet
FOTO: Dhimas Ginanjar/jawapos

JAKARTA – Grup Idola terpopuler JKT48 bersiap menyambut malam Halloween yang dirayakan tiap 31 Oktober. Caranya, dengan meluncurkan single baru yang berjudul Halloween Night, Rabu (26/8). Lantaran lagunya bertema Halloween, kostum yang anggota JKT48 kenakan juga tidak imut-imut seperti biasanya.
          
Single tersebut dikenalkan di Teater JKT48 yang ada di f(X) Lifestyle X'nter, Senayan. Para member mengenakan kostum sesuai peran mereka masing-masing. 

Misalnya Lidya dengan kostum werewolf, Elaine mengenakan kostum black swan versi boneka. ’’Ada sekrupnya, seperti yang ada di kotak music,’’ terangnya.
          
Lantas, Ghaida berkostum beetlejuice. Vienny memakai kostum ala penyihir, Cindy Yuvia mengenakan kostum gadis jubah merah. Sementara Nabilah menjalankan karakter killer bunny, dan Kinal mengenakan kostum Cheshire Cat, seperti yang ada di film Alice in Wonderland.

’’Kalau make up untuk mode seram paling lama, karena harus simetris. Padahal bajunya simpel,’’ tutur Kinal. 

Selain itu, ada Melody yang memakai kostum victorian ghost. Member lain, yakni Yona memerankan karakter Wednesday Adams dari film The Adams Family.

Sedangkan Beby dari Tim J mengenakan kostum yang merupakan perpaduan dari Bride of Frankenstein dan Mumi. 

Untuk Michelle, dia didandani ala marionette. Member Tim J Ayana menggunakan kostum corpse bride atau pengantin yang sudah meninggal. ’’Make up-nya simpel. Jadi ngerasain paling jelek,’’ katanya.

Satu-satunya demit dari Indonesia diperagakan oleh Sisil. Member Tim KIII itu mengenakan kostum pocong. Karakter vampir yang ngehits karena beberapa film diperankan oleh Kapten Tim J Shania. Member asal Jepang, Haruka Nakagawa lebih simpel, karen hanya mengenakan kostum labu.

’’Jadi yang lucu dan cantik, daripada yang lain setan,’’ katanya. Terakhir, Veranda selaku center dalam lagu tersebut mengenakan kostum fallen angel. Member yang akrab disapa Ve itu tampil dengan kostum hitam dan sayap besar.

JAKARTA – Grup Idola terpopuler JKT48 bersiap menyambut malam Halloween yang dirayakan tiap 31 Oktober. Caranya, dengan meluncurkan single

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News