Meninggal, Wanita Terkaya di Brazil Wariskan Rp111 Triliun

Meninggal, Wanita Terkaya di Brazil Wariskan Rp111 Triliun
Meninggal, Wanita Terkaya di Brazil Wariskan Rp111 Triliun
SAO PAULO - Wanita terkaya asal Brazil, Dirce Navarro de Camargo meninggal dunia di rumahnya dalam usia 100 tahun, Sabtu (20/4) waktu setempat. Meninggalnya janda konglemerat pendiri Camargo Correa baru diumumkan sejumlah media Senin (22/4) hari ini.

Sebagai orang terkaya keempat di Brasil, Dirce Navarro de Camargo meninggalkan harta yang tak sedikit. Menurut majalan Forbes, Dirce Navarro de Camargo adalah wanita terkaya di Brasil dengan kekayaan senilai USD11,5 miliar atau setara Rp111,4 triliun.

"Camargo menguasai Camargo Correa, grup yang didirikan suaminya, Sebastiao Camargo, dengan ketiga saudara perempuannya, Regina, Renata dan Rosana," tulis AFP.

Berbagai bisnis yang dilakoni Dirce Navarro de Camargo meliputi industri semen, properti mewah, konstruksi hingga sektor energi. Tak hanya itu, perusahaan miliknya juga menguasai alas kaki dan pembuat sendal terkenal di Brazil.(AFP/fuz/jpnn)

SAO PAULO - Wanita terkaya asal Brazil, Dirce Navarro de Camargo meninggal dunia di rumahnya dalam usia 100 tahun, Sabtu (20/4) waktu setempat. Meninggalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News