Menit ke 69, Madrid Berbalik Unggul 1-2

Menit ke 69, Madrid Berbalik Unggul 1-2
Menit ke 69, Madrid Berbalik Unggul 1-2
MANCHESTER--Manchester United (MU) tidak bisa berlama-lama menikmati keunggulan 1-0 yang diraihnya di awal babak kedua kala menjamu Real Madrid, Rabu (6/3) dini hari WIB. Pasalnya kartu merah yang diterima Luis Nani di menit ke 56 laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa ini membuat MU menjadi pincang dan mudah ditembus para penyerang Madrid.

Unggul jumlah pemain membuat Madrid lebih mudah melakukan serbuan. Hasilnya di menit ke 66 mantan pemain Tottenham Hotspurs, Luka Modric berhasil menyarangkan bola ke jala David de Gea. Gol ini membuat skor kembali imbang 1-1.

Dominasi Madrid terhadap sepuluh pemain MU berlanjut. Puncaknya di menit ke 69, saat Cristiano Ronaldo berhasil membobol jala bekas klub yang membesarkan namanya. Ini adalah gol pertama Ronaldo di Old Trafford  setelah hijrah dari MU ke Madrid. Gol ini sendiri lahir dari umpan datar yang dikirimkan Gonzalo Higuain yang disambar oleh Ronaldo. Skor 1-2 Madrid kini memimpin.

Sebelumnya MU  unggul 1-0 saat laga babak kedua baru berjalan tiga menit. Bukan oleh gol yang mereka buat tapi oleh gol bunuh diri yang lahir dari kaki Sergio Ramos yang membobol jala Madrid di menit 48.

MANCHESTER--Manchester United (MU) tidak bisa berlama-lama menikmati keunggulan 1-0 yang diraihnya di awal babak kedua kala menjamu Real Madrid,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News