Menjawab Tren Digital, YIMM Rilis Aplikasi My Yamaha Motor

Menjawab Tren Digital, YIMM Rilis Aplikasi My Yamaha Motor
Aplikasi mobil My Yamaha Motor. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memperkenalkan aplikasi mobile My Yamaha Motor, di Jakarta, Rabu.

Aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha, untuk sepeda motor Yamaha tahun produksi 2011 ke atas dan selain CBU.

"Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap," kata President Director & CEO PT YIMM, Minoru Morimoto, saat peluncuran secara online, Rabu.

Minoru menambahkan, aplikasi ini merupakan kelanjutan dan konsistensi Yamaha setelah pada akhir 2019 membuat terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All-new NMAX 155.

"Dan hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap Minoru.

Aplikasi yang baru tersedia dalam platform Android dan akan tersedia pada iOS dalam beberapa bulan ke depan, menghadirkan tiga layanan utama, meliputi informasi purna jual, informasi jaringan diler resmi di seluruh Indonesia serta informasi produk, event dan promo yang diselenggarakan Yamaha Indonesia. (mg8/jpnn)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memperkenalkan aplikasi mobile My Yamaha Motor, di Jakarta, Rabu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News