Menjelang Akhir Tahun, Honda PCX160 Bersolek, Harganya Naik, jadi Sebegini

Menjelang Akhir Tahun, Honda PCX160 Bersolek, Harganya Naik, jadi Sebegini
PT Astra Honda Motor (AHM) menjelang akhir tahun meluncurkan varian warna baru pada pada salah satu skuter matik (skutik), yakni PCX160. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menjelang akhir tahun 2022 meluncurkan varian warna baru pada salah satu skuter matik (skutik), yakni PCX160.

Adapun warna baru pada skutik premium itu ialah Royal Matte Blue yang hadir dengan kombinasi warna biru di bodi bagian atas dan hitam di bawah.

Sementara pilihan warna lainnya, yaitu Magnificent Red, Brilliant Black, dan Imperial Matte Blue.

Warna baru itu untuk melengkapi varian yang telah hadir pada tipe CBS dan ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan varian warna terbaru ini untuk memenuhi permintaan para pencinta skutik di tanah air.

“Kami ingin konsumen semakin memiliki pilihan berkendara dengan desain terbaik dan beragam fitur yang sematkan pada model ini,” ujar Thomas dalam siaran persnya.

Dia menambahkan, untuk tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium dan penyematan emblem 3D berwarna gold.

Dengan paduan warna itu semakin memperkuat kesan mewah, yang sesuai dengan gaya hidup, dan karakter berkendara motor skutik.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjelang akhir tahun meluncurkan varian warna baru pada pada salah satu skuter matik (skutik), yakni PCX160.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News