Menjelang EURO 2024, Carles Puyol dan Materazzi Datang ke Jakarta

Menjelang EURO 2024, Carles Puyol dan Materazzi Datang ke Jakarta
Carles Puyol dan Marco Materazzi meramaikan Konser Launching UEFA EURO 2024 yang bakal disiarkan oleh MNC Group. Foto: Dok. MNCTV

jpnn.com, JAKARTA - Pemain sepak bola legendaris yakni Carles Puyol dan Marco Materazzi datang ke Jakarta, Indonesia.

Kedatangan mantan bintang Spanyol dan Italia itu dalam rangka meramaikan rangkaian acara menyambut UEFA EURO 2024 seperti Coaching Clinic, Celebrity Sunday Match di Lapangan Hocky Senayan dan Konser Launching UEFA EURO 2024 di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta, Minggu (17/12).

Tidak hanya Puyol dan Materazzi, sederet selebritas ternama juga ikut memeriahkan kembalinya MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO 2024.

Figur publik seperti Thoriq Halilintar, Bastian Steel, Raffi Ahmad, Augie Faustinus dan Syamsir Alam beraksi di Celebrity Sunday Match bersama Puyol dan Materazzi.

Kemudian ada pula Trio Macan, TBA, Novia Bachmid, Femme Fatale, Toxic Girls dan Rony Parulian yang hadir di Konser Launching UEFA EURO 2024.

Pada Senin (18/12) di MNC Conference Hall, iNews Tower lantai 3 Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Puyol dan Materazzi berkesempatan menyapa puluhan wartawan dan melakukan sejumlah interview.

Dalam sambutan yang disampaikan melalui video, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap masyarakat dapat terhibur dengan tayangan EURO 2024.

"Ini merupakan komitmen MNC Group memberikan tayangan berkualitas dan menghibur khususnya pertandingan sepak bola tingkat Eropa, masyarakat tentu sangat menantikan tayangan ini. Terima kasih atas perhatian dan dukungan pemirsa Indonesia kepada MNC Group," kata Hary Tanoesoedibjo.

Pemain sepak bola legendaris yakni Carles Puyol dan Marco Materazzi datang ke Jakarta, Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News