Menjelang HUT ke-77 Jalasenastri, TNI AL Gelar Donor Darah di Mabesal

Menjelang HUT ke-77 Jalasenastri, TNI AL Gelar Donor Darah di Mabesal
TNI Angkatan Laut menggelar kegiatan donor darah yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Utara, Senin (7/8/2023). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - TNI Angkatan Laut menggelar kegiatan donor darah yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Utara, Senin (7/8/2023).

Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Jalasenastri Tahun 2023.

Donor darah tahun ini mengambil tema “Jalasenastri berperan aktif mengembangkan potensi keluarga TNI Angkatan Laut yang mandiri, kreatif, dan produktif” dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta dan Depok.

Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan terima kasih kepada tim PMI Provinsi DKI Jakarta, tim PMI Kota Depok serta peserta donor darah yang terdiri dari ibu-ibu Jalasenastri dan personel TNI AL.

“Semoga seluruh peserta donor darah memenuhi kriteria sebagai pendonor sehingga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ny. Fera Muhammad Ali.

Dalam kesempatan ini, Ny Fera Muhammad Ali beserta pengurus Jalasenastri turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Selain itu, sejumlah 269 pendonor ikut berpartisipasi yang terdiri dari 160 personel militer dan PNS TNI AL dan 109 personel Jalasenastri.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan bahwa prajurit dan keluarga besar TNI AL harus memberikan manfaat pada masyarakat.

TNI AL menggelar kegiatan donor darah yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News