Menjelang Idulfitri, Pengusaha Jusuf Hamka Bagikan Sepatu Pakalolo Gratis

Menjelang Idulfitri, Pengusaha Jusuf Hamka Bagikan Sepatu Pakalolo Gratis
Pengusaha kenamaan, Muhammad Jusuf Hamka membagikan sepatu Pakalolo secara gratis kepada jemaah dan warga di sekitar Masjid Babah Alun Desari pada Jumat, 5 April 2024. Foto: Dok. Pakalolo

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha kenamaan, Muhammad Jusuf Hamka membagikan sepatu secara gratis kepada jemaah dan warga di sekitar Masjid Babah Alun Desari pada Jumat, 5 April 2024.

Program tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan bersama brand sepatu lokal Indonesia, Pakalolo.

Pembagian sepatu dilakukan di pelataran Masjid Babah Alun Desari yang terletak di tepi jalan Tol Depok-Antasari (Desari), Jakarta Selatan seusai masyarakat sekitar menjalankan salat Jumat.

Jusuf Hamka mengatakan kegiatan ini merupakan kali kedua yang dilakukan bersama Pakalolo, setelah pertama kali pada 2022 lalu. Pada tahun ini, sebanyak 300 pasang sepatu dibagikan secara gratis.

Pria berusia 66 tahun itu menjelaskan, program ini digelar kembali untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dan menuju perayaan Idulfitri 2024 yang tinggal menghitung hari.

"Acara ini diselenggarakan karena saya dan Pakalolo ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Momen menjelang Lebaran, identik dengan belanja sepatu baru selain belanja baju. Dengan ini Pakalolo ingin sekali berbagi kebahagiaan dengan sepatu terbaik Pakalolo," kata Jusuf Hamka.

Saat pembagian sepatu gratis, Jusuf Hamka turut didampingi oleh CEO Pakalolo Eddy Pangestu di lokasi.

Pakalolo sendiri merupakan produsen sepatu terkemuka yang telah berdiri sejak 1960 silam.

Pengusaha kenamaan, Muhammad Jusuf Hamka membagikan sepatu secara gratis kepada jemaah dan warga di sekitar Masjid Babah Alun Desari pada Jumat, 5 April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News