Menjelang Laga Uji Coba, Dubes Al-Shun Sebut Erick Thohir Sahabat Sejati Palestina

Menjelang Laga Uji Coba, Dubes Al-Shun Sebut Erick Thohir Sahabat Sejati Palestina
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Palestina telah tiba di Indonesia. Mereka mendarat di Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Sabtu (10/6/2023) malam WIB.

Duta Besar Palestina untuk Republik Indonesia Zuhair Al-Shun hadir bersama keluarganya untuk menyambut Tim Singa dari Kanaan ini.

Al-Shun mengapresiasi Indonesia yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan pertandingan persahabatan. Bahkan, Indonesia menjadi negara yang istimewa bagi Palestina.

“Saya apresiasi Ketua PSSI yang sudah banyak membantu. Erick Thohir adalah sahabat Palestina sesungguhnya,” kata Al-Shun dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (11/6/2023).

Timnas Palestina ini disambut para pendukungnya di Terminal 3 Bandara Soetta, sebelum kemudian diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (11/6/2023) pagi WIB.

Timnas Palestina akan menghadapi laga uji coba melawan Timnas Indonesia dalam FIFA match day pada Rabu (14/6/2023).

Selain Al-Shun, ratusan pendukungnya dari Aqsa Working Group (AWG) juga hadir untuk menyambut kedatangan Al Fida'i, julukan lain dari timnas Palestina.

Ataa Jaber dkk kemudian akan bersiap melawan Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dubes Palestina untuk RI Zuhair Al-Shun mengapresiasi Ketum PSSI Erick Thohir yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan pertandingan persahabatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News