Menjelang Lengser, Anies Berpamitan kepada Warga Hindu Bali dan India

Menjelang Lengser, Anies Berpamitan kepada Warga Hindu Bali dan India
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Ahmad Riza Patria, berada di Gapura Little India, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (10/10). Foto: dokumentasi Humas Pemprov DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpamitan kepada warga Hindu Bali dan India Indonesia yang tinggal di ibu kota.

Hal tersebut dilakukan Anies sebelum lengser dari jabatannya pada 16 Oktober.

Yang pertama, Anies meresmikan Graha Sabha Adhitya di Pura Aditya Jaya Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya di hadapan warga Hindu Bali yang tinggal di Jakarta, Anies mengapresiasi kerja sama yang terjalin sejak dirinya menjabat gubernur.

"Lima tahun kami bekerja sama, lima tahun yang penuh dengan kenang-kenangan. Suasana persaudaraan yang terbangun amat erat selama ini akan kami bawa dalam perjalanan ke depan," ucap Anies, Selasa (11/10).

Dia berharap hubungan dan silaturahmi dirinya dengan warga Hindu Bali bakal tetap terjalin meski nanti tak lagi menjabat pemimpin di DKI Jakarta.

"Saya ingin menyampaikan permohonan dalam kapasitas sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sekaligus juga tadi saya sampaikan silaturahmi tidak putus, kami akan terus bekerja sama di masa-masa yang akan datang," katanya.

Dari warga Hindu Bali, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu lalu menemui warga India di Gapura Little India, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpamitan kepada warga Hindu Bali dan India Indonesia yang tinggal di ibu kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News